Data dan Analisis Industri Pakan Ternak dan Perunggasan 2007-2017

Data dan Analisis Industri Pakan Ternak dan Perunggasan 2007-2017 ini menampilkan analisis pertumbuhan konsumsi pakan ternak, perunggasan, dan segmen hilir ayam olahan periode 2007-2017. Analisis tersebut didukung data konsumsi ayam 2007-2017, konsumsi ayam per kapita, pangsa pasar pakan ternak dan ayam umur sehari (day old chick/DOC). Selain itu, ditampilkan data pertumbuhan industri perunggasan, tren harga bahan baku pakan ternak, konsumsi pakan ternak, pertumbuhan populasi dan pasokan ayam broiler, dibanding konsumsi di negara ASEAN. Potensi permintaan pakan ternak juga dikupas, setelah tumbuh 8% CAGR 2007-2012, diproyeksi tumbuh 9% CAGR 2013-2017.

Juga, dipaparkan komparasi konsumsi pakan ternak dan produksi DOC, perbandingan harga dan pasokan daging sapi dengan konsumsi ayam, ekspansi pemain pakan ternak dan perunggasan. Terakhir, dijabarkan volatilitas harga DOC dan pangsa pasar perunggasan di segmen ayam olahan. Data dan analisis komprehensif yang berjumlah 24 halaman ini merupakan hasil kompilasi tim riset Duniaindustri.com, berasal dari BPS, Kementerian Pertanian, Gabungan Pengusaha Makanan Ternak (GPMT), Bank Dunia, perusahaan pakan ternak terbesar, dan lainnya.

Indeks data industri merupakan fitur terbaru di duniaindustri.com yang menampilkan puluhan data pilihan sesuai kebutuhan users. Seluruh data disajikan dalam bentuk pdf sehingga mudah didownload setelah users melakukan proses sesuai prosedur, yakni klik purchase, klik checkout, dan isi form. Duniaindustri.com mengutamakan keabsahan dan validitas sumber data yang disajikan. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada duniaindustri.com.(*)

Sumber: di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Pabrik Tekstil Terbesar di Indonesia

Kumpulan 164 Pusat Kajian Independen di Sektor Industri

Peta Persaingan Bisnis Mie Instan di Indonesia